Senin , 29 April 2024

Serah Terima Jabatan, Tofik Norman Minta Bekerjasama Wujudkan Dispersip Lebih Maju

Martapura – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Dispersip Banjar dr H Tofik Norman Hidayat, di Aula Kantornya, Martapura, Senin (8/5/2023).

Acara Serah Terima Jabatan dihadiri Sekretaris Dispersip Moh. Yani, Kabid Perpustakaan Hj. Noor Aida, Kabid Kearsipan H. Makmur dan seluruh karyawan Dispersip Banjar.

Sekretaris Dispersip Moh. Yani mengucapkan selamat untuk bapak Tofik sudah dilantik dan menjadi Kepala Dispersip, semoga Dispersip semakin maju kedepannya dengan memperbanyak inovasi.
“Dispersip memiliki dua Lembaga Pusat Perpusnas dan Anri dan kita memiliki dua kantor juga, mudahan kedepannya bisa satu bangunan sehingga bisa lebih akrab, lebih mengenal dan lebih maju membangun dispersip lebih baik,” ucap Yani.

Atas nama pribadi sejak menjadi Plt. Kepala Dispersip Saya Memohon Maaf jika ada yang tidak berkenan, kebijakan yg tidak sesuai, tapi tujuan nya adalah guna membangun Dispersip menjadi lebih maju. 
“Kami sangat senang dengan kedatangan Kepala Dinas yang baru, semoga Dispersip menjadi lebih berkembang kedepannya, diharapkan semua karyawan selalu bersemangat dengan fasilitas kerja yang minim, dan akan selalu di usahakan untuk memfasilitasi agar kinerja pegawai naik dan lebih baik,” ungkap dia.

Sementara, Tofik Norman Hidayat selaku Kepala Dispersip menyampaikan banyak terima kasih atas penerimaannya, dan berharap bisa banyak belajar dengan rekan-rekan Dispersip karena belum memiliki Latar Belakang Pendidikan Perpustakaan dan Kearsipan sebelumnya dan baru pertama kali ini di tugaskan di dinas/instansi di luar Latar Belakang Pendidikan Saya, karena sebelumnya sebagai tenaga medis, tapi saya di beri kesempatan oleh Bapak Bupati Banjar untuk belajar di luar Latar Belakang Pendidikan saya.

“Saya berharap kerja samanya, saya yakin jika kita sama-sama berkerjasama apa yang kita ingin capai pasti akan tercapai. Bapak Bupati ketika melantik saya, beliau berpesan kerja sama suatu organisasi itu sangat penting, tujuan akan mudah tercapai jika kita berkerjasama,” harap Tofik.

“Harapan saya bisa banyak belajar bukan hanya ke ASN tetapi juga Non ASN, pesan saya ketika saya duduk di samping teman-teman jangan takut, saya menginginkan diskusi, ruangan saya terbuka, siapapun yang ingin diskusi saya persilahkan. karena Prinsip saya buat apa ada pemimpin jika tidak ada kerja sama dengan bawahan, itu prinsip yang saya pegang sampai saat ini,” pungkas dia. (IP Kab.Banjar/Brigade Dispersip/Nita). 

About dispersip_team

Check Also

Penyerahan Piala Lomba Bercerita dan Literasi Keluarga

Martapura – Bupati Banjar H Saidi Mansyur serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Literasi Keluarga dengan …