Tingkatkan Pelayanan Perpustakaan, Dispersip Banjar Lakukan Berbagai Kerja Sama

Martapura – Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Banjar melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Yayasan Banjar Insan Prestasi serta Penandatanganan PKS dengan Stikes Intan Martapura dan Dinas Pendidikan, di Aula Barakat Martapura, Senin (13/6/2022).

Pada penandatanganan ini terkait kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Yayasan Banjar Insan Prestasi tentang pelayanan perpustakaan daerah Kabupaten Banjar yang di tanda tangani langsung oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan perwakilan dari Yayasan Banjar Insan Prestasi.
Sedangkan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di tanda tangani oleh Kadis Dispersip Hj. Galuh Tantri Narindra dan perwakilan Stikes Intan Martapura tentang Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banjar. Dan untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar tentang Pelaksanaan Kegiatan Perpustakaan Daerah bagi Lembaga PAUD, Sekolah Pendidikan Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Banjar.
Pada penandatanganan MoU dan PKS tersebut juga disaksikan oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, setda Banjar H. Mokhamad Hilman dan seluruh kepala SKPD se-Kabupaten Banjar.


Dalam hal ini kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Hj. Galuh Tantri Narindra mengatakan bahwa dengan adanya penandatanganan MoU dan PKS ini dapat membawa kemajuan bersama bagi daerah Kabupaten Banjar.


“Juga berdampak positif bagi masyarakat kedepannya serta pelayanan di perpustakaan semakin memberikan yang tebaik untuk masyarakat di Kabupaten Banjar,”pungkas Galuh didampingi Kepala Bidang Perpustakaan Hj. Noor Aida. (IP Kab. Banjar/Brigade/Dispersip/Syahril)

Tentang dispersip_team

Check Also

Preservasi Arsip di Kantor Eks Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik – Seksi Pengelolaan Arsip Statis, perlindungan, Penyelamatan dan Perizinan Kearsipan Melakukan  Preservasi arsip …