Sabtu , 27 April 2024

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar

Martapura – Jum’at, 14 Agustus 2022, bertempat di ruang Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar dari drg. Yasna Khairina, MM kepada Dr. Ir. Hj. Galuh Tantri Narindra, ST. MT yang sebelumnya sebagai Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banjar, selanjutnya drg. Yasna Khairina, MM menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

Pada sambutannya drg. Yasna Khairina, MM menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran di lingkup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar selama ini yang telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, mohon maaf bila selama ini ada kekhilafan dan selamat datang kepada Dr. Ir. Hj. Galuh Tantri Narindra, ST. MT ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, semoga dapat menjalankan tugas yang baru dengan keberkahan.

Dr. Ir. Hj. Galuh Tantri Narindra, ST. MT mengucapkan terima kasih sambutannya dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, beliau menyampaikan bahwa keberhasilan sebuah program kegiatan dan sebuah organisasi adalah tim. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar sangat terlihat dalam beberapa tahun ini, meningkatkan nilai SAKIP dan RENSTRA sehingga nilai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar ini sangat melesat.  Dr. Ir. Hj. Galuh Tantri Narindra, ST. MT siap menjalankan tugas di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar dan selamat kepada drg. Yasna Khairina, MM menempati posisi yang baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, semoga semakin sukses di tempat yang baru (Brigade Dispersip/Nita).