Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan per semester setiap tahunnya. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan SKM ini yaitu untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan. Nilai SKM yang diperoleh dijadikan dasar dalam evaluasi terhadap berbagai aspek dalam layanan yang diberikan secara langsung kepada masyarakat, sebagai upaya peningkatan kualitas layanan yang dimiliki.
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pada semester 1 (satu) tahun 2023 dilakukan kepada 319 orang dengan rincian 138 orang laki-laki dan 181 orang perempuan. Teknik pelaksanaan survey dilakukan melalui kuesioner online dengan mengukur 9 unsur pelayanan, rincian hasil survey sebagai berikut :
Hasil dari pelaksanaan SKM semester 1 (satu) tahun 2023 mendapat nilai keseluruhan 91,19 dengan predikat SANGAT BAIK. Hasil ini menggambarkan bahwa layanan yang diberikan kepada masyarakat telah maksimal pada 9 unsur pelayanan yang dilakukan pengukuran.
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 1 Tahun 2023 Bidang Perpustakaan dapat dilihat pada link dibawah :
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 1 Tahun 2023 Bidang Perpustakaan