Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan per semester setiap tahunnya. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan SKM ini yaitu untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan, namun pada Bidang Kearsipan objek dari pengukuran tingkat kepuasan ini yaitu pada instansi yang telah diberikan layanan kearsipan. Nilai SKM yang diperoleh dijadikan dasar dalam evaluasi terhadap berbagai aspek dalam layanan yang diberikan secara langsung kepada masyarakat, sebagai upaya peningkatan kualitas layanan yang dimiliki.
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pada semester 1 (satu) tahun 2023 dilakukan kepada 80 orang dengan rincian 46 orang laki-laki dan 34 orang perempuan. Teknik pelaksanaan survey dilakukan melalui kuesioner online dengan mengukur 9 unsur pelayanan, rincian hasil survey sebagai berikut :
Hasil dari pelaksanaan SKM semester 1 (satu) tahun 2023 mendapat nilai keseluruhan 90,95 dengan predikat SANGAT BAIK. Hasil ini menggambarkan bahwa layanan yang diberikan kepada masyarakat telah maksimal pada 9 unsur pelayanan yang dilakukan pengukuran.
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 1 Tahun 2023 Bidang Kearsipan dapat dilihat pada link dibawah :
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 1 Tahun 2023 Bidang Kearsipan