Jumat , 26 April 2024

Meningkatkan Budaya Literasi, Dispersip Banjar Berikan Doorprize di Hari Kunjung Perpustakaan

Martapura, – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar memberikan Hadiah Doorprize Pengunjung yang Sering berkunjung dan Meminjam Buku ke Perpustakaan Daerah dalam rentang waktu 1 tahun sekaligus memanfaatkan momen hari kunjung perpustakaan bulan september sebagai upaya mendekatkan perpusda banjar ke masyarakat, Senin (5/9/2022).

Penyerahan hadiah doorprize tersebut dilaksanakan di Aula Barakat Kabupaten Banjar yang diserahkan langsung Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie yang disaksikan langsung oleh para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD dan para perangkat daerah Se-Kabupaten Banjar.

Adapun Hadiah Doorprize yang di berikan kepada Kategori PNS, An. DR. Khairullah Ansyari, Kategori Masyarakat Umum, An. Khaidir Ali dan Kategori Usia, An. Akhmad Kusasi usia 77 tahun.

Dalam hal ini Plh. Kadispersip sekaligus Kabid Perpustakaan Hj. Noor Aida menyampaikan dengan adanya penyerahan doorprize kepada pengunjung perpustakaan dapat menambah kegemaran membaca dan sekaligus meningkatkan budaya literasi di kalangan masyarakat Kabupaten Banjar dan sekitarnya.