Sabtu , 20 April 2024

Penyerahan Piala Lomba Bercerita dan Literasi Keluarga

Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Saidi Mansyur serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Literasi Keluarga dengan Mendongeng dan Lomba Bercerita dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar, di halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (15/8/2022).

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banjar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan Lomba Mendongeng untuk Siswa tingkat SD/ Sederajat dan Lomba Literasi Keluarga Dengan Mendongeng dengan peserta adalah Kader PKK.

Kegiatan ini didukung oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar yang diketuai oleh Ibu Hj. Nurgita Tyas.

Jumlah peserta lomba bercerita sebanyak 18 orang dari perwakilan masing-masing korwil di seluruh Kab. Banjar, sementara Jumlah peserta Lomba Literasi Keluarga Dengan Mendongeng sebanyak 18 orang dari 18 kecamatan di Kabupaten Banjar.

Hadiah lomba ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, kepada Juara 1 Lomba Literasi Keluarga dengan Mendongeng Mia Audina dari Kecamatan Sambung Makmur dan Juara 1 Lomba Bercerita Haliza Putri dari SDN Manarap Lama 2 Kecamatan Kertak Hanyar pada saat Apel Gabungan Seluruh SPKD Kab. Banjar di Halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura