Implementasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial “Membuat Kerajinan Untuk Hantaran”

Martapura – Kamis, 9 Juni 2022, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Banjar melaksanakan Implementasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial melalui Kegiatan Pelibatan Masyarakat, tujuan kegiatan pelibatan masyarakat ini adalah untuk memberikan bekal keterampilan kepada masyarakat agar bermanfaat bagi perekonomian dan kesejahteraan sosial. Narasumber untuk kegiatan hari ini adalah Marlia Desi Lina dengan materi “Membuat Kerajinan Untuk Hantaran”. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah dari masyarakat umum yang berkunjung ke Perpustakaan Umum Daerah Kab. Banjar. Implementasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial ini merupakan sebuah terobosan baru dari Perpustakaan yang menunjukkan bahwa perpustakaan sebagai salah satu tempat sumber ilmu tidak hanya berpatokan terhadap buku saja, tetapi juga memberikan kegiatan yang memiliki manfaat yang berkelanjutan.

Implementasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial ini merupakan kegiatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang dikepalai oleh DR. Ir. Hj. Galuh Tantri Narindra, ST., MT melalui Bidang Perpustakaan dengan Kepala Bidang Hj. Noor Aida S.Sos, M.M yang dilaksanakan oleh Seksi Pembinaan, Data Informasi, Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca dengan Kepala Seksi Sofa Mahrita.

Tentang dispersip_team

Check Also

Dispersip Banjar Gelar Lomba Perpustakaan Tingkat SMP

Martapura, DISPERSIP – Membangkitkan lagi marwah perpustakaan menjadi minat masyarakat dalam membaca, khususnya di sekolah. …