Dispersip Banjar Gelar Pelatihan Komputer dan Internet Dasar Gratis

Martapura, DISPERSIP – Kegiatan Motivasi Pengembangan Diri, merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Bidang Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.

Sebagai rangkaian dari kegiatan tersebut dilaksanakan Pelatihan Komputer dan Internet Dasar Gratis yang merupakan bagian dari Program Implementasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang diadakan dari tanggal 8 s/d 22 Juni 2022,  peserta dari kegiatan ini merupakan 21 orang peserta pelatihan angkatan ke-54, Jumat (10/6/2022)
Pada kegiatan Motivasi Pengembangan Diri ini disampaikan mengenai program kegiatan yang berhubungan dengan program kegiatan pelatihan komputer dasar dan internet kepada peserta kursus.
Pengarah Program Yusuf Riadi Lazuardi dan Zulfi Noor Rizky menjelaskan untuk sosialisasi Aplikasi Pustaka Digital iMartapura. 
Selain pengarahan dan sosialisasi iMartapura, tujuan lainnya adalah untuk memotivasi para peserta kursus agar tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan, karena banyak sekali ilmu yang dapat diaplikasikan ke kehidupan sehari-hari ataupun dunia kerja kedepannya dan hal tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Banjar.
Kegiatan Motivasi dan Pengembangan Diri Peserta Pelatihan Komputer Gratis ini dihadiri pula oleh para Relawan yang menjadi Instruktur dalam Pelatihan Komputer dan Internet Gratis.
Adapun Relawan tersebut diketuai oleh Maksum, serta empat orang lainnya. Kegiatan ini berada di bawah binaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Banjar, yang dikepalai oleh Hj. Galuh Tantri Narindra,  Bidang Perpustakaan yang dikepalai oleh Hj. Noor Aida, Seksi pembinaan, Data Informasi, Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca yang Kepalai oleh Sofa Mahrita.(IP Kab.Banjar/Brigade/Dispersip)

Tentang dispersip_team

Check Also

Dispersip Banjar Gelar Khataman Al – Qur’an

Martapura, DISPERSIP- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Gelar Khataman Al – Qur’an di Aula …