Dispersip Banjar Gelar Khataman Al – Qur’an

Martapura, DISPERSIP- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Gelar Khataman Al – Qur’an di Aula Demang Lehman Dispersip, Martapura, Kamis (9/6/2022).

Khataman Al – Qur’an ini di ikuti oleh seluruh keluarga besar kantor Dispersip termasuk Guru Muhammad Badali selaku Guru Pendamping Mengaji dari Martapura.

Kepala Dispersip Banjar Galuh Tantri Narindra mengatakan ada beberapa kegiatan di Dispersip yang untuk meningkatkan keimanan.

“Apapun perannya sebagai ASN tidak boleh juga meninggalkan keagamaan, Rangkaian khatam Al-qur’an ini diharapkan menjadi suatu keberkahan bagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar,”ujar Tantri didampingi Kabid Perpustakaan Hj Noor Aida.

Tantri juga berharap kegiatan ini menjadi jalan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas yang diamanatkan baik kepada kepala Dinas dan seluruh Staff serta keluarga.

Acara dilanjutkan oleh guru Muhammad Badali dengan membaca ayat suci Al – Qur’an dan di teruskan oleh Karyawan/Karyawati Dispersip.

Khataman Qur’an dimulai dari Surat Ad Dhuha Juz 30 sampai Surat An – Nas. Pembacaan ayat suci Al-Quran tersebut dilakukan secara bergiliran.

Acara di tutup dengan membaca Tahlil yang di pimpin oleh guru Muhammad Badali serta menyerahkan buku kumpulan doa – doa kepada Kepala Dinas Dispersip. (IP Kab. Banjar/Brigade/Dispersip/Nita)

Tentang dispersip_team

Check Also

Dispersip Banjar Gelar Lomba Perpustakaan Tingkat SMP

Martapura, DISPERSIP – Membangkitkan lagi marwah perpustakaan menjadi minat masyarakat dalam membaca, khususnya di sekolah. …