Motivasi Pegawai, Kadispersip Berikan Penghargaan

Martapura – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Galuh Tantri Narindra memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tingkat Kinerja Capaian Bidang, di aula Dispersip Kabupaten Banjar, Kamis, (28/4/2022).

Penghargaan diberikan kepada Sofa Mahrita sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Terbaik, Adi Marta Sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) Terbaik, Bidang Perpustakaan sebagai Terbaik I, dan Bidang Kearsipan sebagai Terbaik II sebagai Tingkat Kerja Capaian Bidang pada Periode Tahun 2021.

Kadispersip Banjar Galuh Tantri Narindra mengungkapkan penghargaan tersebut diberikan guna pegawai terus termotivasi melakukan yang terbaik dalam bekerja.

“Melalui pemberian penghargaan kepada pegawai setiap 3 bulan sekali, diharapkan seluruh pegawai Dispersip Banjar dapat terus termotivasi dalam memberikan kinerja terbaik dan terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” ungkapnya.

Adapun terpilihnya Sofa Mahrita dan Adi Marta dikarenakan telah menunjukan integritas dan komitmen untuk memberikan kinerja terbaik bagi organisasi, berdasarkan hasil pemilihan oleh Kepala Dinas dan Sekretaris Dispersip. (IP Kab.Banjar/Brigade Dispersip/Nita). 

Tentang dispersip_team

Check Also

Tingkatkan Pelayanan Perpustakaan, Dispersip Banjar Lakukan Berbagai Kerja Sama

Martapura – Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Banjar melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Yayasan Banjar Insan …