Rabu , 24 April 2024

Kunjungan Layanan Mobil Perpustakaan Keliling ke SDN Sungai Arpat 2 Kec. Karang Intan

Rabu, 16 Maret 2022, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Banjar Bidang Perpustakaan melaksanakan program kegiatan rutin pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling Sekolah yang bertempat di SDN Sungai Arpat 1 dan SDN Sungai Arpat 2 Kecamatan Karang Intan. Kegiatan layanan mobil perpustakaan keliling sekolah ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca dengan target anak usia Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah. Buku yang diminati oleh siswa-siswi dengan rentang umur 6-11 tahun adalah buku Dongeng, Cerita Nabi, dan Sejarah.
Kegiatan ini disambut baik oleh Guru dan Siswa-siswi SDN Sungai Arpat 1 dan SDN Sungai Arpat 2 Kecamatan Karang Intan. SDN Sungai Arpat 1 jumlah pengunjung 25 siswa, laki-laki 9, perempuan 16 dan SDN Sungai Arpat 2 jumlah pengunjung 42 siswa, laki-laki 25, perempuan 17. Pada Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling dari Dispersip Bidang Perpustakaan, membagikan hadiah bagi siswa-siswi yang bisa menceritakan kembali isi buku yang sudah mereka baca.
Petugas Layanan Mobil Perpustakaan Keliling Rabu, tanggal 16 Maret 2022 di SDN Sungai Arpat 1 dan SDN Sungai Arpat 2 Kecamatan Karang Intan adalah Rokhmah, S.I. Pust, Sahila Ramadhana, A.Md dan M. Syahril Nazar