Kamis , 25 April 2024

Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling di SDN Pasar Jati 2 Kecamatan Astambul

Selasa, tanggal 15 Februari 2022, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Banjar Bidang Perpustakaan melaksanakan program kegiatan rutin pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling Sekolah yang bertempat di SDN Pasar Jati 2 Kecamatan Astambul. Kegiatan layanan mobil perpustakaan keliling sekolah ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca dengan target anak usia Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah. Buku yang diminati oleh siswa-siswi dengan rentang umur 6-11 tahun adalah buku Dongeng, Cerita Nabi, Sejarah, dan  buku mengenai olahraga. 

Kegiatan ini disambut baik oleh Guru dan Siswa-siswi SDN Pasar Jati 2 Kecamatatan Astambul. Salak 1, dengan total jumlah pengunjung laki-laki 43 orang dan perempuan 34 orang. Pada Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling dari Dispersip Bidang Perpustakaan, membagikan hadiah bagi siswa-siswi yang bisa menceritakan kembali isi buku yang sudah mereka baca.

Petugas Layanan Mobil Perpustakaan Keliling Selasa, tanggal 15 Februari 2022 di SDN Pasar Jati 2 Kecamatan Astambul adalah Rahmawati Hasanah, A.Md, Dedi Rudi Bawanto, S.Kom dan Sahila Ramadhana, A.Md